Kamis, 02 September 2010

SMA PANGUDI LUHUR

SMA PANGUDI LUHUR YOGYAKARTA

Hallo para pelajar se Indonesia, SMA Pangudi Luhur Yogyakarta tempat saya sekolah. Pada tahun 2010 ini, SMA saya ini terpilih menjadi SEKOLAH MODEL. Sekolah Model itu adalah sekolah yang menjadi acuan bagi sekolah yang lain. Hebat beuh bukan,, apalagi ada saya di sana, tapi cuma sampe 2011, soalnya saya LULUS!

Apa bagusnya sekolah model ini?
  1. Fasilitasnya yang luar biasa.
    • semua kelas dilengkapi AC
    • semua kelas dipersenjatai dengan komputer,speaker dan proyektor
    • ada free hotspot untuk siswa-siswa PL
    • ada tempat untuk menyimpan helm
    • disediakan minum setiap hari
    • parkir bertingkat
    • WC bersih
    • sekolah bersih
    • perpustakaan lengkap dengan pelayanan
    • lapangan basket, sepak bola,badminton,voly,futsal,gym
    • lab komputer nyaman,lab fisika,lab kimia,lab biologi
    • kantin ada 3 , murah enak lagi..
    • lantai keramik
    • ruang kelas tidak bising dengan suara kendaraan 
  2. Kualitas pelajarnya dan gurunya yang menakjubkan
  3. Ada sistim beasiswa
  4. Berprestasi di banyak bidang (terutama basket)
  5. bangunannya yang ekslusif, bersih dan indah.
sekian dulu dari saya.

    1 komentar:

    1. bagus ya sepertinya fasilitas di SMA ini. Kurang ada fotonya aja nih

      BalasHapus